Senin, 26 Desember 2016

Inilah Persiapan Traveling Naik Mobil Bersama Keluarga

Libur sudah tiba, saat traveling berbarengan keluarga telah di depan mata. Pastinya semua keperluan sudah disiapkan dengan baik. Bila mengambil keputusan traveling dengan jarak cukup jauh naik mobil, yakinkan tiga persiapan tersebut tak terlewati, supaya selama perjalanan, semua anggota keluarga terasa nyaman.

Teliti Keadaan Mobil Sebelumnya Traveling

Sebelumnya pergi berjalan-jalan, yakinkan kendaraan keluarga dalam keadaan yang aman untuk perjalanan jauh. Yakinkan untuk lakukan penelusuran menyeluruh ke bengkel paling dekat seperti kondisi ban, oli sampai performa mesin. Hal semacam ini utama untuk keamanan serta kenyamanan semua anggota keluarga sepanjang perjalanan.

Sediakan Hiburan serta Makanan Cukup Sepanjang Perjalanan

Sepanjang perjalanan, umumnya si kecil bakal terasa jemu. Karenanya, sediakan mainan sebagai hiburan sepanjang perjalanan. Semakin lebih untungkan bila mobil diperlengkapi dengan feature entertainment yang dapat menghibur semua anggota keluarga. Sediakan juga camilan sepanjang perjalanan. Janganlah lupa untuk konsumsi cukup air putih, supaya tak alami dehidrasi.

Istirahat Tiap-tiap 2 atau 3 Jam Perjalanan

Berlama-lama dalam mobil, badan tidak sering bergerak serta umumnya terasa gampang capek. Supaya kembali fit, berhentilah sesaat di sebagian titik rest ruang sepanjang 2 atau 3 jam sekali. Terutama, bila membawa anak-anak dalam perjalanan. Kerjakan stretching enteng serta biarlah anak-anak bermain diluar untuk menyingkirkan rasa jemu. Langkah tersebut efisien untuk melindungi keadaan senantiasa fit sepanjang perjalanan.

Tersebut persiapan yang baiknya di ketahui waktu traveling jarak jauh naik mobil berbarengan keluarga. Ingin perjalanan semakin nyaman serta aman? Anda serta keluarga dapat pilih mobil MPV yang memberi pengalaman berkendara mengasyikkan. New Grand Livina dapat jadi mobil yang dapat dihandalkan semua anggota keluarga, lho.

New Grand Livina ada dengan tehnologi XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) yang memberi akselerasi lebih halus serta nyaman waktu bermanuver. Meskipun meniti jarak jauh, penumpang bakalan tetaplah nyaman dalam kendaraan. baca juga: kelebihan kekurangan velg jari jari

Bawa banyak anggota keluarga serta barang bawaan? Tenang, New Grand Livina telah diperlengkapi dengan Flat Seat Arrangement, hingga dapat membawa banyak barang tanpa ada butuh kuatir.

Bicara masalah keamanan waktu berkendara, New Grand Livina telah diperlengkapi feature keamanan yang cukup komplit. Ada Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, ABS, EBD serta BA. Waktu terserang bentrokan, semuanya penumpang dalam mobil bakal tetaplah aman didalam kendaraan.

Canggihnya mobil MPV ini dapat berlanjut pada feature paling barunya, bernama New 2DIN Wide 7 " Display with Mirroring Technology. Feature ini sangat mungkin ingindara serta penumpang untuk memakai Touchscreen Display, Bluetooth serta Smartphone Connectivity. Perjalanan panjang jadi tidak jemu lagi, deh! baca juga: kelebihan kekurangan velg racing

Tidak heran bila New Grand Livina memperoleh Award dari J. D. Power. Dalam segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial StudySM 2015 sebagai mobil MPV dengan kenyamanan paling baik di kelasnya. Traveling berbarengan keluarga memanglah paling seru naik New Grand Livina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar