Rabu, 28 Desember 2016

Berikut Adalah 5 Hal Penting yang Harus Diketahui Pengendara Motor

Naik motor memanglah senantiasa memberi tantangan sendiri. Tidak cuma 'berhadapan langsung' dengan padatnya jalan serta ekstremnya cuaca. Namun, terdapat beberapa tantangan yang menghadang. Karenanya, supaya senantiasa dapat berkendara dengan aman serta nyaman. Lima hal di bawah ini mesti di ketahui sebelumnya lakukan perjalanan sehari-harinya.

Kelengkapan dokumen sebelumnya berangkat
Sebelumnya pergi, yakinkan semuanya dokumen utama mesti dibawa. Surat Izin Mengemudi (SIM), STNK, sampai kartu jati diri diri tidak bisa ketinggalan. Hal semacam ini utama bukan sekedar untuk keamanan, namun juga kenyamanan waktu di perjalanan.

Cermati safety riding
Keamanan waktu berkendara jadi hal yang paling utama di jalan. Bukan sekedar tehnik berkendara, pengetahuan jalan raya serta konsentrasi di jalan saja yang utama. Yakinkan keadaan motor dalam kondisi yang baik dan keadaan badan tengah sempurna. Hingga, kelalaian di jalan bisa diatasi. Yakinkan juga anda memakai helm SNI, pelindung badan, masker sampai alas kaki yang dapat memberi perlindungan.

Yakinkan boncengers aman
Bukan sekedar ingindara saja yang perlu meyakinkan diri aman. Bila membonceng seorang, harus juga di pastikan keamanannya. Pertama, yakinkan boncengers juga menggunakan helm SNI serta click sebagai pelindung kepala. Waktu dibonceng, ke-2 kaki boncengers mesti terlihat pada footstep, untuk melindungi keseimbangan tubuh. Lantas, yakinkan boncengers duduk sedekat mungkin saja dengan ingindara, hingga aman waktu berlangsung goncangan di perjalanan. baca juga: harga mobil bekas 30 jutaan

Bermotor waktu hujan
Berkendara waktu hujan jadi tantangan sendiri. Medan yang ditempuh lebih rawan menyebabkan kecelakaan. Untuk mengatasinya, yakinkan untuk menggunakan personal raincoat serta raincoat shoes yang aman. Konsentrasi juga waktu dalam perjalanan, terlebih pada genangan air yang cukup dalam. Check kelayakan motor, terlebih keadaan ban yang masihlah tidak tipis, rem belakang yang maksimal serta lampu depan belakang yang menyala dengan baik.

Kenali trick aman waktu menyalip
kecelakaan kerap berlangsung waktu bakal menyalip kendaraan yang lain. Hal semacam ini karena posisi menyalip yang kurang pas serta kendaraan yang kurang lincah. Karenanya, bila bakal menyalip check dahulu kondisi sekitaran dari spion. Prediksikan jarak serta saat waktu menyalip kendaraan lain, supaya tak menyebabkan kecelakaan. baca juga: harga mobil bekas murah

Mempunyai motor yang lincah banyak juga memberi keuntungan di jalan, lho. Seperti Mio Z yang tangguh, lincah serta stabil waktu dipakai berkendara. Bodinya yang ramping, semakin mempermudah ingindara untuk bermanuver.

Mio Series paling baru ini bahkan juga dijuluki sebagai Zagoan Super yang pakar melibaZ jalanan. Seperti namanya yang Super, keluaran paling baru Yamaha ini miliki filosifi penamaan huruf Z yang bermakna 'paling' (Paling baik, Paling hebat, Termaksimal). Beragam tantangan di jalan juga, saat ini dapat dilalui dengan gampang kok, lantaran Mio Z yang super lincah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar