Kamis, 29 Desember 2016

Beberapa Tips Pintar Libas Jalanan Macet di Perkotaan

Macetnya jalanan perkotaan memanglah kerap mengganggu kesibukan. Terlebih, untuk yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Mobilitas perkotaan yang tinggi, menuntut untuk dapat mobile dalam rawan saat yang cepat. Namun bagaimana bila macet di jalan? Di bawah ini yaitu panduan untuk melibas jalanan macet. baca juga: harga mobil ferrari

Gunakan GPS

Bila rute yang dilewati setiap hari macet kronis selalu. Mungkin saja saat ini waktunya mencari rute lain yang lebih sepi. Gunakan GPS untuk mencari jalan pintas melalui pinggir kota untuk hingga ke tempat maksud. Agak menantang diri juga sih untuk melalui jalan yang sempit serta sepi. Namun, langkah tersebut mungkin saja jalan keluar supaya dapat melibas jalanan perkotaan.

Naik kendaraan alternatif

Alternatif kendaraan mungkin saja pilihan. Bila tempat maksud termasuk jauh, dapat memakai angkutan umum seperti busway sampai monorail yang miliki jalur lintasan sendiri. Bila tempat maksud lumayan dekat, dapat memakai sepeda lho! Upayakan pergi lebih pagi supaya cuaca lebih bersahabat. Anda pasti akan lebih sehat! baca juga: harga mobil

Gunakan kendaraan pribadi yang lincah

Untuk menangani macet yang menjengkelkan, diperlukan kendaraan lincah yang dapat dipakai untuk melibas jalanan. Bila kendaraan pribadi performanya tidak sesuai sama, yang ada jadi rawan berlangsung kecelakaan jalan raya. Yakinkan mempunyai kendaraan motor pribadi yang miliki bodi ramping, hingga lincah waktu di jalan. Seperti Mio Z yang tangguh serta stabil waktu di jalan.

Mio Z adalah Mio Series paling baru yang dijuluki sebagai Zagoan Super. Seperti namanya yang Super, keluaran paling baru Yamaha ini miliki filosifi penamaan huruf Z yang bermakna 'paling' (Paling baik, Paling hebat, Termaksimal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar