Selasa, 27 Desember 2016

Inilah Nissan March, Mobil Anak Muda yang Fashionable & Smart




Mobil saat ini bukan sekedar berperan sebagai alat transportasi saja. Namun, sebagai pelengkap fashion dan tunjukkan jati diri. Terlebih untuk anda anak muda yang menginginkan tampak stylish di semua kesibukan serta situasi. Di inspirasi dari fenomena ini, PT Nissan Motor Indonesia keluarkan Nissan March yang yang siap lengkapi style smart anak muda.

Untuk anda yang miliki kesibukan padat, pastinya memerlukan kendaraan pribadi yang dapat di ajak bermanuver. Nissan March telah diperlengkapi dengan mesin HR15DE (1, 5L) yang diadaptasi dari mesin Grand Livina. Terkecuali nyaman di perjalanan, mesinnya juga awet hingga dapat di buat sebagai investasi juga.

Dari sisi keamanan, tidak butuh diragukan, lantaran Nissan March ini telah mempunyai optimum safety fiturs seperti Anti-lock Braking Sistem (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) serta Vehicle Dynamic Control (VDC). Ke empat feature tehnologi braking ini bikin anda lebih gampang mengatur mobil waktu berkendara serta meminimalkan resiko kecelakaan.

Pengalaman berkendara pasti akan tidak sama karenanya ada Multi Information Display (MID) yang berperan mengingatkan peristiwa istimewa. Bukan sekedar memperoleh perkataan dari rekan, waktu lagi th. mobil anda dapat juga memberi selamat, lho! baca juga: harga mobil bekas murah

Aktivitas keseharian kadang-kadang bikin lupa beli bahan bakar atau servis. Namun, hal semacam ini tidak bakal berlangsung waktu mengendarai New Nissan March. Mobil yang satu ini diperlengkapi Intelligent Fuel Sensor yang bisa memberi info tentang mengkonsumsi bahan bakar. Ada pula Trip Information yang menolong mengingatkan kapan waktunya untuk service.

Sempitnya tempat parkir di perkotaan, terkadang bikin stres bila ingin parkir. Namun, anda dapat mengatasinya karenanya ada 4-point Parking Sensor atau sensor parkir empat segi yang mempermudah waktu parkir mundur. Belum lagi ada feature Turning Radius, yang sangat mungkin anda untuk berputar minimal radius 4, 5 mtr. untuk kepraktisan waktu bermanuver di ruangan sempit atau jalur padat perkotaan. baca juga: harga mobil bekas 100 jutan

Mesin serta feature Nissan March yang oke ini di dukung dengan juga eksterior serta interior yang semakin fresh, modern serta stylish. Terdapat banyak varian warna yang dapat jadi pilihan seperti pearl white, silver metallic, black metallic, sky blue, red metallic serta ada banyak yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar